Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tiwi eks T2, Mulan Jameela, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang rumah tangga Tiwi eks T2 yang ternyata tengah di ujung tanduk. Lama tak terdengar, Tiwi eks T2 justru membawa kabar perceraian. Ia ternyata sudah menggugat cerai suaminya, Shogo dan menjalani tiga kali persidangan. Namun dalam setiap persidangan, Tiwi eks T2 tidak pernah datang.

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo pada 16 Februari 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Tiwi dikaruniai seorang anak bernama Reo Athar Sakuramoto. Sidang lanjutan perceraian, rencananya akan dilanjutkan pda 22 Maret nanti.

Mulan Jameela jualan cilok. (via instagram.com/lambenyinyir)

Mulan Jameela ramai dibicarakan di media sosial. Hal tersebut lantaran istri Ahmad Dhani itu menjadi penjual cilok. Cilok yang dijualnya dinamakan Cilok Muncrat. Memasak memang menjadi satu kebiasaan Mulan Jameela karena itu tidak heran, jika Mulan berbisnis kuliner.

Tidak hanya cilok muncrat, Mulan Jameela juga berjualan Seblak ceker menyayat hati, lidah sapi bukin kangen serta Cireng aduhai. Menariknya Mulan malah mendapat banyak kritik dari netizen saat menawarkannya secara online. Kritik tersebut lantaran haga ciloknya dianggap mahal, berkisar Rp80 - 85 ribu.

Pengumuman dari manajemen Masterpiece yang beredar di dunia maya. (Istimewa)

Baru dihebohkan dengan berita utang yang ditagih pedagang Pasar Cikapundung Bandung, Ahmad Dhani juga tengah diberitakan dihapus namanya dari brand Masterpiece. Masterpiece adalah usaha karaoke yang memiliki banyak outlet di seluruh Indonesia.

Berita tentang Tiwi eks T2, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading