Sukses

Entertainment

Soal Utang dan Dihapus dari Rumah Karaoke, di Mana Ahmad Dhani?

Fimela.com, Jakarta Cobaan bertubi-tubi tampaknya sedang dialami oleh musisi Ahmad Dhani. Setelah terkuak memiliki utang yang belum dibayar pada pedagang barang antik di Cikapundung, Bandung, Dhani juga diketahui diberhentikan sebagai brand ambassador sebuah rumah karaoke.

Hal tersebut terkonfirmasi dari sebuah foto banner yang beredar luas di media sosial yang menyatakan jika pihak Masterpiece, rumah karaoke yang dimaksud sedang dalam transformasi nama dari Ahmad Dhani's Masterpiece menjadi Masterpiece Signature.

Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Memet, pihak manajemen Republik Cinta Manajement yang dimiliki Dhani belum bisa berbicara banyak soal dua masalah yang sedang dihadapi Ahmad Dhani. Bahkan, diakui Memet, dalam beberapa hari terakhir belum bertemu dengan sang pentolan Dewa 19 tersebut.

"Saya nggak tau (soal utang dan brand ambassador), soalnya belum ketemu dari beberapa hari, jadi belum ada omongan," ucap Memet saat dihubungi awak media, Kamis (16/3/2017).

Orang yang ditangkap itu akan diperiksa lantaran ada beberapa perbuatan yang melanggar KUHP. Bahkan, beberapa kali ada panggilan tapi tidak di indahkan. Hingga akhirnya di lakukan upaya penangkapan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Mengenai keberadaan Dhani sendiri, Memet juga tidak memberikan pernyataan yang jelas. Pasalnya, lantaran kesibukan Dhani, sampai saat ini ia belum bisa menemui suami Mulan Jameela tersebut untuk mengonfirmasi.

Memang, pekan ini seperti menjadi hari-hari yang kurang mengenakkan bagi Ahmad Dhani. Sebelum diputus sebagai brand ambassador rumah karaoke, Dhani beberapa hari lalu juga ditagih untuk melunasi utang terkait pembelian barang-barang antik pada sekitar 10 pedagang di pasar Cikapundung, Bandung.

Bahkan, utang senilai lebih dari 100 juta tersebut sudah hampir satu tahun belum dilunasi Ahmad Dhani ketika mengambil barang pada 24 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading