Sukses

Entertainment

Ada Orang Ketiga di Hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

Fimela.com, Jakarta Saat ini benih-benih cinta tengah bersemi di hati Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki. Namun hubungan Aurel dan Zaki harus menghadapi sebuah masalah. Lantaran ada orang ketiga di hubungan Aurel dan Zaki.

Kehadiran orang ketiga ini disampaikan Aurel melalui akun Instagramnya. Tapi tenang, orang ketiga yang dimaksud adalah Arsy Hermansyah.

"Selalu Arsy kalo udah ketemu Kak Bani serasa dunia punya mereka berdua," tulis Aurel sebagai keterangan video. Pada video tersebut, tampak Arsy begitu dengan Bani.

Tak ayal video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen senang melihat kelucuan dari Arsy. "Ya ampun Arsy kok lucu banget sih," ujar akun cherly.anissa. "Lucu banget," sahut akun shearlyma. "Arsy gemes," sambung akun tata.anita788.

Aurel Hermansyah tulis nama pacar degan huruf Arab. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Tak sedikit juga netizen yang mendoakan agar hubungan Aurel dan Zaki langgeng. "Tipe cowok penyayang sekali Bani ini. Semoga langgeng ya," kata akun chen__shu. "Kakak Loly langgeng ya sama kakak Bani...tuh acioo aja tau kalo kakak Bani baik," sahut akun utaraann.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah menulis nama Rabbani Zaki dengan huruf Arab. Entah apa yang membuat putri Anang Hermansyah ini memulis nama kekasihnya itu dengan huruf Arab. "Mencintainya tak pernah cukup," tulis Aurel dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading