Sukses

Entertainment

Baru Debut, Jefri Nichol Dapat Peran Utama di Film Dear Nathan

Fimela.com, Jakarta Aktor pendatang baru Jefri Nichol mengaku senang bisa dipercaya menjadi pemeran utama di film terbarunya berjudul Dear Nathan. Melalui film ini, ia dipercaya sang sutradara Indra Gunawan memerankan karakter Nathan.

"Awalnya casting, dua hari kemudian di kontak jadi Nathan. Senang akhirnya dipercaya jadi pemeran utama di film ini," ucap Jefri Nichol usai press screening film Dear Nathan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2017).

Amanda Rawles dan Jefri Nichol (Instagram)

Film Dear Nathan merupakan film yang diadaptasi dari novel. Adapun memerankan sosok Nathan, Jefri mengatakan banyak diminta sutradara agar berperan tidak seperti karakter di dalam novel.

"Ini kan dari novel, jadi gua baca. Tapi kalau dari arahan sutradara jangan kayak novel. Awalnya banyak yang bilang, gua gak cocok jadi Nathan, tapi itulah tantangan gua bisa memberikan yang terbaik sebagai Nathan," ucapnya.

Selain tantangan peran, ia juga mengatakan memiliki tantangan bermain di film bergenre drama. Menyadari bahwa jam terbang aktingnya belum banyak, Jefri banyak membaca novelnya.

Preskon film Dear Nathan (Adrian Putrabintang.com)

"Sebelumnya kan gua main film pertaruhan, yang action dan ini drama. Jadi lebih banyak mainin emosi kaya keluarga, sama pacar juga. Terus juga waktunya, soalnya syuting dari pagi ke pagi. Soalnya syuting ini kan selama dua minggu," tandasnya.

Film Dear Nathan ini akan dirilis 23 Maret 2017 dan dibintangi Jefry Nicole, Amanda Rawles, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah Pasha serta Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading