Sukses

Entertainment

Gru Kembali Lakukan Kejahatan di Despicable Me 3

Fimela.com, Jakarta Gru kembali melakukan aksi kejahatan di film Despicable Me 3. Hal tersebut ia lakukan untuk memenuhi permintaan kembarannya, Dru, untuk kembali menjadi perampok untuk terakhir kalinya.

Diketahui sebelumnya bahwa dalam film ini, Gru, bertemu dengan kembarannya yang bernama Dru. Sebelumnya, Dru sendiri tidak mengetahui bahwa ia miliki saudara kembar. Hal tersebut terlihat dari ekspresi kagetnya ketika mendengar kabar bahwa ia punya saudara kembar.

Ada Dru kembaran Gru di trailer Despicable Me 3, gimana penampilannya ya? (Via: Movie Pilot)

Usai mengetahui dirinya miliki saudara, Gru pun langsung naik pesawat untuk berkunjung dan merasa tak sabar bertemu kembarannya. Usai bertatap muka, Gru merasa bingung melihat Dru yang berambut pirang. Bahkan Dru mengajaknya untuk melakukan misi jahat. Meski awalnya menolak, Gru pun akhirnya setuju untuk melakukannya.

Dalam trailer tersebut, Gru terlihat sebagai lelaki biasa yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Ia pun merasa terharu ketika melihat Agnes menjual mainan demi membantunya dalam urusan finansial.

Kristen Wiig akan kembali di Despicable Me 3. Ia akan mengisi suara Lucy yang menjadi tambatan hati Gru. Sementara itu, kamu pun bisa kembali melihat Margo, Edith serta Agnes. Di Amerika, film ini rencananya akan rilis pada 30 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading