Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marshanda, Asmirandah, Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang penampilan baru Marshanda yang dinilai netizen kelewat batas. Penampilan baru Marshanda itu tampak dari postingan di akun instagramnya. Alih-alih ingin menunjukkan penampilannya, netizen gaduh mengkritik mantan istri Ben Kasyafani itu.

Banyak yang menilai, apa yang dikenakan Marshanda tidak pantas, mengingat ia merupakan sosok motivator dan pernah berbusana muslimah sebelumnya. Meski banyak yang mengkritik Marshanda, ada pula yang memuji penampilannya.

Asmirandah cium Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah memberikan hadian ciuman pada sang suami, Jonas Rivanno saat ia merayakan ulang tahun yang ke-30. Andah, sapaan akrab Asmirandah memamerkan kemesraan tersebut dalam foto yang diposting di akun instagramnya.

Dalam ulang tahun yang dirayakan secara sederhana itu, Vanno dan Andah tampak bahagia. Terlebih saat perayaan ulang tahun itu, dihadiri orang-orang dekat mereka. Asmirandah juga mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya pada sang suami tercinta.

Nike Ardilla dan Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Setiap tahun, hari lahir dan kematian Nike Ardilla diperingati para penggemarnya. Banyak kenangan yang kembali diungkapkan sahabat Nike, seperti Melly Goeslaw. Ia memposting beberapa foto bersama Nike Ardilla sambil menceritakan kenangannya.

Berita tentang Marshanda, Asmirandah dan Nike Ardilla, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading