Sukses

Entertainment

Kisah di Balik Klip Terakhir Nike Ardilla sebelum Ajal

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan tragis tak menghentikan arus popularitas Nike Ardilla. Justru ia menjadi seorang legenda yang selalu dikenang karyanya dari generasi ke generasi.

Nike Ardilla meninggal di tengah puncak kesuksesan, yang tentunya sangat menyayat hati para penggemarnya. Kini mereka hanya bisa menyaksikan Nike dari beberapa video klip sebagai 'warisan'.

Setelah membahas tentang para model pria di video klip Nike Ardilla, ada informasi lain yang tak kalah menarik. Masih tentang klip, tapi kali ini adalah mengenai klip terakhir yang digarap Nike sebelum meninggal.

Nike Ardilla sempat membintangi sinetron berjudul Trauma dan siap mempersiapkan syuting klip di hari-hari terakhirnya. Adalah single Sandiwara Cinta versi 2 yang rencananya dirilis pada 1995.

Rizal Mantovani garap klip terakhir Nike Ardilla (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rizal Mantovani berperan sebagai sutradara dalam penggarapan klip tersebut. Beberapa model juga sudah dicasting untuk menjadi lawan main Nike, meski belum dipastikan siapa yang terpilih.

Mama Aku Ingin Pulang pun jadi salah satu pesan terakhir Nike Ardilla sebagai penyanyi. Lagu tersebut dianggap menjadi pertanda perginya Nike di usia yang masih sangat muda yakni 19 tahun kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading