Sukses

Entertainment

23 Tahun Berkarier, GIGI Siap Unjuk Gigi

Fimela.com, Jakarta Tahun demi tahun terlewati, GIGI mencapai usia 23 tahun dalam karier bermusiknya. Armand Maulana dkk sukses mengarungi industri musik dan segala dinamikanya hingga detik ini.

23 tahun memang bukan usia muda apalagi untuk sebuah band. Namun pada 22 Maret 2017 ini, Armand, Thomas, Budjana dan Hendy justru merasa makin solid sebagai tim.

GIGI rayakan hari jadinya yang ke-23 (Adrian Putra/Bintang.com)

Perjalanan GIGI memang tak selalu mulus, bahkan bisa dibilang penuh momen jatuh bangun. Pergantian personel hingga absen berkarya mewarnai perjalanan GIGI sampai sejauh ini.

GIGI bakal merayakan hari jadi mereka dalam sebuah showcase malam ini di kawasan Jakarta Pusat. Armand, vokalis GIGI ingin memberikan suguhan spesial untuk para penikmat musik.

"Malam ini live streaming untuk merayakan ulang tahun GIGI ke-23. Kenapa live streaming, karena ingin menjangkau penonton lebih luas aja sih. Karena streaming bisa ditonton di seluruh Indonesia, sekaligus untuk memperkenalkan GIGI buat generasi muda yang mungkin belum tahu," ujar Armand Maulana melalui sambungan telepon (21/3).

Terkait project terdekat, Armand mengungkap album religi yang bakal dirilis GIGI dalam waktu dekat. "Yang terbaru, kita ada album religi. Rilisnya sekitar sebulan sebelum puasa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading