Sukses

Entertainment

Transformasi Gaya Busana Marshanda

 

Fimela.com, Jakarta Perubahan selalu dialami setiap orang, terutama dengan gaya berbusana. Begitu pula dengan artis cantik Marshanda. Ia yang sempat mengubah penampilannya dengan berhijab, kini ia telah berubah. Ia tak lagi menutup auratnya dengan busana syariah.

Perubahan busana yang dikenakan Caca, begitu Marshanda akrab disapa, terjadi saat menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011 silam. Namun sebelum perpisahannya dengan Ben, Marshanda kembali dengan berita yang mengejutkan. Ia mengunggah potret tanpa mengenakan hijab pada Juli 2014 lalu. Caca dan Ben bercerai pada 25 September 2014.

Setelah kasus video heboh itu, Marshanda memutuskan untuk mengenakan hijab. Cacapun terlihat semakin cantik (Istimewa)

 

Hal itu yang sempat disesalkan sejumlah penggemar Caca. Mereka tetap sangat berharap agar Caca kembali mengenakan hijab. Mereka seperti kehilangan sosok Caca yang begitu menginspirasi mereka. Bahkan, hingga saat ini pun 'desakan' agar Caca kembali mengenakan hijab sering disuarakan para fansnya.

"Semoga kakak hijab lagi kangen kakak jadi motivator 😭😭😭😭😭@marshanda99," harap akun @inininintan.

Busana Marshanda yang mendapat reaksi banyak netizen (Instagram/@marshanda99)

"Saya suka malu kalo lihat kamu Ca .. yang dulu sholihah berhijab menutup rapat aurat tapi sekarang semua nya hilang .. berubah drastis dari yang dulu .!! Seharusnya kamu bisa mengingat buat kejadian yang lampau adalah sebuah tantangan .. bukan malah udah hancut di hancurin sekalian .. kami orang sayang Caca .. kami orang penggemar Caca berhijab .. dan kami orang sangat merindukan sosok Caca wanita muslimah yang cantik dan anggun dengan busana yang dianjurkan Allah SWT," begitu komentar akun @_dwilagi.

Tak sedikit para penggemar Marshanda agar kembali mengenakan hijab. Namun, hingga saat ini ia masih lebih nyaman tak mengenakan hijab. Beberapa kali bahkan ia sengaja mengunggah foto mengenakan tank top hingga membuat heboh para netizen.
Meski banyak yang memberi komentar pedas, tak sedikit juga yang berusaha untuk bersikap netral.

Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda atau akrab disapa Caca langsung membuat sensasi dengan memutuskan melepas hijab.  (Via Instagram/@Marshanda99)

"Tetep cantik kq walaupun dia memiliki kekurangan dan tidak memakai hijab lagi..karena itu yang membuatnya berbeda dan selalu menjadi motivator bagi orang-orang yang mengenalnya. Go Caca," kata akun @chesyagrestin yang ditulis dalam kolom komentar akun Marshanda.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading