Sukses

Entertainment

Tiga Tahun Nikah, Ini Curahan Hati Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sedang berbahagia. Usia pernikahan mereka genap tiga tahun hari ini, Rabu (22/3/2017). Lewat akun Instagram miliknya, Alyssa mencurahkan isi hatinya terkait tiga tahun pernikahannya dengan Dude.

"3 tahun sudah pernikahan ini berjalan. Dan akan terus berjalan. Insya Allah. Tanpa mengenal lelah untuk terus memperbaiki diri. Agar dapat membina rumah tangga yang kokoh fondasinya; sehingga tidak mudah roboh," tulis Alyssa.

Alyssa Soebandono hamil anak kedua (Instagram/@ichasoebandono)

Menurut Alyssa, kehidupan yang berjalan menyatukan dua pemikiran, dua individu yang sangat berbeda itu, bukan sesuatu yang mudah. Namun, mereka bisa melakukannya dengan baik.

 "Karena kuncinya sangatlah sederhana. Terdengar klise mungkin. Ya, itulah rumah tangga. Hal-hal yang sangat sederhana seperti pengertian, kebesaran hati, komunikasi, dan penurunan ego menjadi penting. Karena semua bukan untuk apa-apa. Namun untuk kita. Untuk anak-anak kita. Untuk masa depan kita. Agar bisa terus bersama," jelas Alyssa.

"Bergenggaman tangan dengan erat. Selamanya. Jangan letih ya, sayang. Sama-sama belajar untuk membuat cerita ini menjadi lebih indah. Satu hal yang pasti; terima kasih telah menjadi Imam terbaik untuk keluarga kecil ini. I love you, 220314 💙," tegas Alyssa.

Setelah resmi menjadi seorang ibu, Icha mengurangi kegiatannya dalam dunia entertainment. Hal itu dilakukan agar tetap bersama buah hatinya. Sesuai kesepakatan dengan suami, yang tidak ingin anaknya diasuh oleh baby sitter. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di hari yang berbahagia itu, Alyssa juga mengumumkan  jika dirinya sedang hamil 20 minggu. Mengenakan balutan busana pink, Alyssa tampak memegang bagian perutnya yang membentuk lambang cinta. Alyssa tampak bahagia dengan kehamilan keduanya itu.

"Hello, calon adiknya Rendra yang berusia 20 minggu dalam rahim Bunda ❤," tulis Alyssa Soebandono sebagai keterangan foto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading