Sukses

Entertainment

Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Pendukung Pria Terbaik

Fimela.com, Jakarta IBOMA 2017 akan tayang di SCTV pada 29 Maret mendatang. Ajang penghargaan ini membuktikan bahwa film Indonesia sanggup meraih antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia. Tentu saja kesuksesan film tak lepas dari para pemain pendukungnya, termasuk pemeran pendukung pria.

Untuk mengapresiasi pekerja seni peran yang menjadi pemeran pendukung dalam film, IBOMA 2017 pun akan memberikan pengharagaannya. Terdapat 10 nominator dalam kategori yang diselenggarakan oleh IBOMA 2017.

Berikut nominasi IBOMA 2017 Kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik:

1. Ence Bagus - WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS! PART 1
2. Dennis Adishwara - ADA APA DENGAN CINTA? 2
3. Alex Abbad - MY STUPID BOSS
4. Chew Kin Wah - CEK TOKO SEBELAH
5. Soleh Solihun - HANGOUT
6. Cornelio Sunny - RUDY HABIBIE (HABIBIE & AINUN 2)
7. Nino Fernandez - KOALA KUMAL
8. Pandji Pragiwaksono - COMIC 8: CASINO KINGS PART 2
9. Tata Ginting - I LOVE YOU FROM 38.000 FEET
10. Ramzi - LONDON LOVE STORY

Kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik (DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Chew Kin Wah berhasil memecah tawa di film Cek Toko Sebelah. Berasal dari Negeri Jiran, pria yang berperan sebagai Koh Afuk ini sanggup memikat hati masyarakat Indonesia dengan kualitas akting yang baik.

Selain Chew Kin Wah, tentu ada 9 aktor lain yang juga berhasil mencuri perhatian penonton. Sudah 14 tahun 'melepaskan' karakter Mamet, Dennis Adishwara kembali pada peran yang pula masih sanggup mengundang tawa.

Malam Puncak IBOMA 2017 akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Rabu, 29 Maret 2017. Acara ini pun akan dibawakan oleh host kenamaan yakni Ernest Prakasa, Gading Marten dan Andhika Pratama.

Jangan sampai ketinggalan informasi mengenai acara ini, ya! Berikutnya Bintang.com akan mengumumkan Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Sutradara Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading