Sukses

Entertainment

Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kekuatan ide cerita sebuah film bisa ditangkap dengan baik jika pemeran utama memberikan totalitas dalam akting. Tak cuma dalam kata-kata, mimik wajah hingga penampilan sering disulap sampai penonton tidak menyadari siapa pemain utamanya. Karena itu IBOMA 2017 memberikan apresiasi untuk Pemeran Utama Pria.

Semua usaha keras pemeran utama pria layak mendapatkan apresiasi. Karena itu juri IBOMA 2017 menetapkan ominasi IBOMA 2017 Kategori Pemeran Utama Pria sebagai berikut:
1. ABIMANA ARYASATYA (WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS! PART 1)
2. NICHOLAS SAPUTRA (ADA APA DENGAN CINTA 2)
3. REZA RAHADIAN (MY STUPID BOSS)
4. ERNEST PRAKASA (CEK TOKO SEBELAH)
5. RADITYA DIKA HANGOUT (RAPI FILMS)
6. REZA RAHADIAN (RUDY HABIBIE/HABIBIE & AINUN 2)
7. RADITYA DIKA (KOALA KUMAL)
8. BABE CABIITA (COMIC 8: CASINO KINGS PART 2)
9. RIZKY NAZAR (I LOVE YOU FROM 38.000 FEET)
10. DIMAS ANGGARA (LONDON LOVE STORY)

Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik (DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Reza Rahadia contohnya. Untuk memerankan karakter Bossman di y Stupid Boss, Reza melakukan usaha ekstra. Reza dituntut untuk menambah berat badannya selama 7 kilogram untuk film ini. Bahkan dirinya mengaku menyantap jatah makan Bunga Citra Lestari selama satu bulan proses reading agar tubuhnya bisa menggemuk dengan cepat.

Penampilan Reza Rahadian sebagai Bossman tentu saja memukau mata. Pasalnya jika di film-film lainnya ia tampil necis, namun tidak di My Stupid Boss. Untuk proses makeupnya sendiri ia harus rela bersabar hingga hampir dua jam.

Lantas Abimana Aryasatya saat menjadi Dono di film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 juga tak tanggung-tanggung. Dalam Warkop, Dono mendapat julukan bemo, dikarenakan gigi Dono yang maju. Untuk itulah Abimana berusaha keras untuk mencari gigi palsu yang terbaik agar menyerupai Dono. Abimana menututurkan, untuk mendapatkan gigi palsu terbaik, dirinya harus mencari sampai ke Singapura.

Penasaran dengan kategori IBOMA 2017 yang lain? Berikutnya, Bintang.com akan mengumumkan Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading