Sukses

Entertainment

Di Tengah Duka, JKT48 Siapkan Single ke-17

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah menyelimuti para member JKT48 seiring berita meninggalnya manager mereka, Inao Jiro. Meski terpukul, mereka tetap fokus menjalankan program mereka ke depan.

Beberapa waktu lalu JKT48 telah merilis single So Long dengan Jessica Veranda sebagai center. Yang terdekat, Melody dkk akan mempersiapkan single ke-17 mereka. 

JKT48 berduka atas kepergian manager Inao Jiro (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti tradisi sebelumnya, JKT48 mengadakan pemilihan member untuk terlibat di single baru, atau yang disebut Senbatsu Sousenkyo. Event ini dimulai sejak 8 Maret, berbarengan dengan launching So Long.

Dalam Senbatsu kali ini, fans bisa memilih siapa member yang bakal jadi center. Namun perlu digarisbawahi, akan ada 3 member teratas yang tak bisa lagi berpartisipasi. Mereka adalah Haruka, Ve dan Ghaida. 

JKT48 siapkan single ke-17 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pengumuman hasil Senbatsu digelar secara bertahap. Tahap 1 telah dilakukan pada 18 Maret kemarin, dan tahap 2 masih akan datang pada 1 April 2017.

Rencananya hasil akhir Senbatsu bakal diumumkan 22 April, dan single ke-17 JKT48 bakal hadir pertengahan Mei mendatang. Siapa member yang akan menjadi center? Berikut vote untuk idolamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading