Sukses

Entertainment

Cerita Rossa, Sedih di Belakang dan Tertawa di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer sejati, seseorang harus bisa menyembunyikan perasaannya ketika tampil di atas panggung. Begitu pula dengan Rossa, diva pop tanah air yang sekarang ini masih tetap dengan karya-karya terbaiknya.

Ada banyak kisah yang menurut Rossa justru memperindah perjalanan karirnya di industri musik. Salah satunya ketika ia dihadapkan pada proses perceraian dengan personil Padi, Yoyo. Sementara panggung demi panggung harus diisinya.

Preskon Rising Star (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya pernah dulu nyanyi lagu Hati Yang Kau Sakiti ada di album keempat, kalau gak salah saya sedang bercerai (dengan Yoyo)," kata Rossa di kawasan SCBD, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

"Ketika saya pertama kali nyanyikan lagu itu di Kuala Lumpur, pengacara nelpon, Ocha filenya sudah masuk. Orang enggak pernah tahu perasaan saya campur aduk sedih segala macam karena takdir hidup saya ditentukan hari itu," lanjutnya.

Namun, di atas panggung, Rossa adalah diva. Ia pun dituntut untuk memberikan suguhan maksimal karena penonton sudah membeli tiket konser yang digelarnya. Mereka yang telah rela berkorban waktu dan uang harus diberikan suguhan semenarik mungkin.

Preskon Rising Star (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tapi di atas panggung saya adalah Rossa, saya harus memberikan persembahan yang terbaik. Banyak sekali hal-hal seperti itu, serpihan yang memperindah perjalanan hidup," ucap Rossa.

Karenanya, tak muluk ketika Rossa mengambil judul konser nanti adalah The Journey of 21th Dazzling Years. Ia berusaha untuk tetap bersyukur dengan perjalanan hidup, karir, serta kehidupan pribadinya.

"Kenapa The Journey of 21th Dazzling Years. Journey adalah perjalanan panjang dari nol sampai sekarang selama 21 tahun. Dazzling, saya tidak ingin berlebihan tapi ingin mensyukuri apa yang saya jalani begitu indah, meski ada sedihnya juga," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading