Sukses

Entertainment

Ditanya Rencana Nikah Muda, Gita Gutawa Mengaku Sedang Jomblo

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah kesempatan, beberapa waktu lalu Gita Gutawa mengatakan dirinya bukan wanita yang anti dengan menikah di usia muda. Sudah berusia 23 tahun, usia yang ideal bagi seorang wanita untuk menikah, apakah Gita Gutawa akan melangsungkan pernikahan tahun ini?

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Gita Gutawa membantah jika ia akan segera melangsungkan pernikahan di 2017 ini. Bahkan sebaliknya, menurut anak sulung Erwin Gutawa itu, sampai saat ini dirinya masih betah dalam kesendirian atau berstatus jomblo.

Gita Gutawa. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aduh, aku nggak ngerti. (Nikah) sama siapa aku? Hahahaha. Sebenarnya malah aku lagi sendirian sekarang," ucap Gita Gutawa mengakui saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

"Aku lagi pengen banyak-banyakin temen dan emang lagi konsenĀ soal musik juga, aku lagi pengen mendapat banyak inspirasi dari berbagai cara aja dulu," tambahnya.

Meski demikian, sama seperti wanita pada umumnya, Gita memiliki rencana masa depan untuk membangun sebuah keluarga dengan pria yang ia cintai. Soal kriteria pria idamannya, Gita pun tidak memasang kriteria tertentu terkait pria yang menjadi pendampingnya kelak.

Gita Gutawa. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tipe cowok yaa intinya yang penting baik. Karena aku dekat sama keluargaku, ya harus bisa dekat sama keluarga juga. Aku prefer memang pastinya bisa nyambunglah (sama keluarga). Mungkin orang melihat papaku conductor yang image-nya galak padahal nggak kok, santai," jelasnya.

Dan, ketika ditanya mengenai target menikahnya, Gita pun menjawab tidak memiliki target tertentu kapan dirinya akan menikah. Yang terpenting saat ini, ia harus terlebih dahulu menemukan sosok pria yang sesuai dengan kenyamanannya dalam berhubungan.

"Nggak menargetkan sih. Kalau aku prefer mengenal lebih lama dulu. Pokoknya lihat aja nanti berdasarkan feeling. Buat aku umur bukan segalanya, yang penting nyambung. Musti sepemikiran juga dan saling dukung juga," pungkas Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

  • menikah

Loading