Sukses

Entertainment

Mertua Minta Ahmad Alhabsyi Berkaca pada Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua dari Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal berharap proses perceraian putrinya dengan Ahmad Alhabsyi berjalan secara baik-baik. Tanpa harus ada trik-trik hingga memperkeruh suasana. Bahkan ia mengimbau Alhabsyi, untuk berkaca pada kasus cerai Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

"Saya cuma mau cerai secara baik-baik, nggak usah dicari-cari trik. Kita contoh Tania dan Tommy, itu yang bagus," kata Djafar Bajammal, di kantor Elsa Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Ahmad Alhabsyi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Djafar tak gentar bila pernyataan yang dilontarkan, akan menyeretnya pada persoalan hukum. Sebagai mertua, ia hanya meminta jangan ada intrik-intrik dalam proses perceraian ini.

"Kalau mau dilaporkan saya siap, yang saya bilang itu fakta. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan. Asal tanggung risikonya kalau laporkan saya, akan semakin banyak yang terbongkar," paparnya.

Putri Aisyah Aminah (Nurwahyunan/bintang.com)

Putri Aisyah Aminah menggugat cerai Ahmad Alhabsyi di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Poligami digadang jadi pemicu Putri menggugat Alhabsyi. Nyatanya, Putri mengaku memiliki alasan lain dan memutuskan bersikap demikian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading