Sukses

Entertainment

Inao Jiro, Kisah Manajer JKT48 yang Bertangan Dingin

Fimela.com, Jakarta Inao Jiro mempunyai banyak kesan di antara member JKT48. Hal itu terungkap luas sejak manajer JKT48 tersebut meninggal dunia di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017). Ia boleh dibilang sebagai manajer bertangan dingin hingga membuat nama JKT48 banyak diidolakan banyak orang.

Inao Jiro manajer JKT48 (Instagram/@rettoteam48)

Kesan yang cukup mendalam disampaikan Jessica Veranda. Ia menilai Jiro tak sekadar sebagai manajer, tapi juga sudah dianggap sebagai ayah. Hal itu diungkapkan Veranda dalam akun Twitter-nya.

"Beristirahatlah dengan tenang Jiro San, kau adalah ayah yang hebat dan luar biasa untuk kami. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan tawa yang kau berikan pada kami)," ungkap Jessica Veranda JKT48 setelah kematian Inao Jiro dalam bahasa Inggris.

Usai memberikan penghormatan terakhirnya, para member duduk di teras rumah Inao. Isak tangis para member pecah, suasana haru begitu terlihat. Termasuk beberapa icon seperti Nabila, Melody serta Haruka. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lelaki kelahiran 11 Juli 1969 itu bergabung bersama manajemen JKT48 sejak 2011. Sebagai pekerja profesional, ia berhasil mengangkat nama JKT48 di panggung musik Tanah Air. Ia bertanggung jawab terhadap hampir semua kegiatan JKT48. Hal itu yang membuat ia sangat dekat dengan para member JKT48.

Inao Jiro menikah dengan Renny Damayanti. Selain sebagai sosok yang profesional, ia juga dikenal baik. Hal itu yang membuat para member JKT48 sangat kehilangan pasca manajer JKT48 itu menghembuskan napas terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading