Sukses

Entertainment

Cinta Segitita di Strong Woman Do Bong Soon Semakin Panas

Fimela.com, Jakarta Drama Strong Woman Do Bong Soon semakin menarik. Kisah cinta antara Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), Do Bong Soon (Park Bo Young), dan In Gook Doo (Ji Soo) semakin jelas pada episode 9. Kekuatan super Do Bong Soon yang selama ini selalu disembunyikan dari In Gook Doo akhirnya terungkap.

Sementara Ahn Min Hyuk yang sebelumnya sudah menyatakan perasaannya rela terluka demi melindungi Do Bong Soon. JTBC merilis stills baru dari Taman Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo dari episode 9 Strong Woman Do Bong Soon.

Dalam foto, penggemar bisa melihat Taman Bo Young menangis saat ia memegang Park Hyung Sik, yang tampaknya terluka, sementara Ji Soo dapat dilihat mencari di di dua. Selanjutnya, di salah satu foto, Park Hyung Sik memegang erat ke lengan Taman Bo Young, meskipun terluka.

Foto-foto yang mempertinggi antisipasi untuk mengembangkan cinta segitiga antara tiga aktor dalam drama. Stills baru cenderung dari adegan pembuka dari episode kesembilan Strong Woman Do Bong Soon seperti episode sebelumnya berakhir dengan dua laki-laki mengarah bergegas untuk menyelamatkan Taman Bo Young.

Strong Woman Do Bong Soon (Soompi)

Popularitas drama Strong Woman Do Bong Soon terus tumbuh dan menyusul program populer seperti Infinite Challenge. Infinite Challenge bisa disebut sebagai program TV yang paling populer. Bahkan beberapa penggemar menyamakan kepopuleran drama ini dengan drama Goblin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading