Sukses

Entertainment

Haykal Kamil Lega Resmi Nikahi Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Seperti pasangan pengantin pada umumnya, Haykal Kamil deg-degan saat melangsungkan akad nikah untuk mempersunting Tantri Namirah. Tapi, rasa itu seketika sirna tatkala ucapan sah menutup ucapan ijab kabulnya.

"Akhirnya lega. Pas ngomong kayak errrrr, nggak bisa diomongi dan harus ngomong apa. Yang jelas lepas ijab kabul lega luar biasa," ungkap Haykal Kamil, di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

Haykal Kamil dan Tanti Namirah menapaki jalan baru dalam kehidupan mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Haykal, apa yang dirasakannya tak dapat diungkap dengan kata-kata. Pasalnya, ikrar yang diucapkan justru sebagai janjinya kepada Sang Maha Pencipta. Namun, Haykal sukses mengucap ijab kabul dengan hanya sekali tarikan nafas.

"Merinding banget, kayak merasa sekeliling sunyi dan fokus sama itu. Beda banget, perasaan grogi mungkin, tapi dicampur bahagia. Memang sudah 4 tahun bareng," paparnya.

Haykal Kamil resmi menikahi Tantri Namirah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada kesempatan itu Haykal Kamil dan Tantri Namirah memanjatkan doa, agar pernikahannya selalu dilindungi Allah Yang Maha Esa. "Supaya bisa bangun rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah," ucap Tatri Namirah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading