Sukses

Entertainment

Terlibat di Konser Bertema Nasionalis, Gita Gutawa Bangga

Fimela.com, Jakarta Sebuah pergelaran musik yang kental dengan nuansa nasionalis siap digelar di akhir pekan ini. Bertajuk Indonesia Harmoni "Konser Musik Kebhinnekaan Bangsa Indonesia", beberapa nama tenar, termasuk Gita Gutawa siap menyumbangkan suara emasnya guna menggugah sisi cinta tanah air pada para penonton yang hadir.

Digelar pada 25 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur Theater, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Tulip Cipta Kreasi sebagai penggagas acara memang tidak mau main-main dalam memilih mereka yang terlibat. Nama-nama seperti Once Mekel, Rio Febrian, Naura, sampai Gita Gutawa didaulat untuk membawakan lagu-lagu bertema kebangsaan dalam tempo 120 menit jalannya konser.

Sebagai salah satu pengisi acara, Gita Gutawa mengaku senang bisa ambil bagian dalam sebuah pergelaran bertema kebangsaan seperti konser Indonesia Harmoni.

Gita Gutawa jelang Konser Musik Kebhinnekaan Bangsa Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku bagian dari pengisi acara, senang sekali bisa ikut dalam acara ini. Kali ini konsernya skalanya serius yang megang juga mas Arie Tulang dan Vicky Sianipar. Senang banget bisa diajak kerjasama," ucap Gita Gutawa saat konferensi pers di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Tidak tampil solo, dalam konser Indonesia Harmoni Gita juga akan didaulat untuk berkolaborasi dengan pengisi acara lainnya. Dan, seperti konsep yang diusung, lagu-lagu yang akan dinyanyikan para pengisi acara memang merupakan lagu-lagu yang kental dengan lirik-lirik yang mengedepankan tema kebhinnekaan.

"Aku nggak bawain lagu aku sendiri, Aku nyanyi 5 lagu totalnya, nyanyi sendirinya 3 lagu, aku juga ada kolaborasi juga sama Nuara, Rio Febrian, Nania, Once juga. Justru semua lagu sebenarnya lagu menceritakan Indonesia dan ada lagu yang sudah melegenda seperti dari om Guruh Soekarnoputra, Cornel Simanjuntak juga," jelasnya.

Gita Gutawa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sadar terlibat dalam sebuah konser yang 'serius', Gita pun tak mau main-main mempersiapkan penampilannya nanti. Bernyanyi dengan nama-nama yang memiliki karakter yang berbeda, Gita menganggap hal tersebut merupakan tantangan untuk bisa tetap memberikan suatu yang harmonis untuk Indonesia.

"Kita juga udah latihan gabungan dan semuanya menyatu kok walaupun mungkin genre dan cara bernyanyi kita berbeda-beda, ini yang membuat sesuai dengan namanya, Indonesia Harmoni," pungkas Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading