Sukses

Entertainment

Keseruan Trailer Terbaru Film Justice League

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, film Justice League kembali dengan sebuah kejutan. Film adaptasi komik DC ini baru saja meluncurkan trailer terbaru yang menyuguhkan aksi dari sederet jagoan.

Trailer terbaru Justice League diawali dengan penampakan Bruce Wayne atau Batman (Ben Affleck) yang tengah menunggangi kuda di bawah hujan salju. Ia pun bergumam kepada Diana Prince atau Wonder Woman (Gal Gadot) untuk bersiap dengan serangan yang akan hadir. Namun, Wonder Woman menyebut bahwa ancaman itu memang telah ada.

Batman (via Forbes)

Diana Prince pun melanjutkan untuk mengajak para superhero lain untuk menyelamatkan bumi. Nampak pula, cuplikan sosok Aquaman (Jason Momoa) dengan pesona dan kekuatannya.

Kemudian, keseruan ditambah dengan kehadiran sosok tangguh, Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller). Tidak ketinggalan, aksi keren dari superhero legendaris, Batman. Baru setelah itu, masing-masing dari mereka memamerkan kekuatan tengah melawan para musuh.

Justice League (via Digital Trends)

Selain karakter di atas, film Justice League juga akan diramaikan dengan kehadiran Superman (Henry Cavill), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading