Sukses

Entertainment

Film Danur dan Perfect Dream Tayang di Hari Film nasional 2017

Fimela.com, Jakarta Film Danur dan Perfecr Dreams mendapat tanggal tayang spesial pada tanggal 30 Maret 2017. Karena setiap 30 Maret diperingati sebagai Hari Film Nasional.

Film Perfect Dream dibintangi Ferry Salim, Wulan Guritno, Baim Wong, Poppy Sovia, Hengky Solaiman. Memerankan karakter sebagai mafia, aktor Ferry Salim melalui film terbarunya mengatakan amat sangat tertantang dengan perannya tersebut. Ia didaulat untuk memerankan tokoh bernama, Dibyo Wiguna yang ambisius.

"Ya, tantangannya di sini saya sebagai seorang mafia. Namanya Dibyo Wiguna. Orang yang sangat ambisi sekali. Mengejar impiannya dengan segala cara dan mempunyai istri sosialita. Dalam hidupnya banyak masalah. Mulai dari bisnisnya, sesama mafia dan keluarganya juga," kata Ferry Salim saat ditemui di Gala Primere Perfect Dream XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara film Danur memiiki judul asli Danur I Can See Ghost. Film garapan Awi Suryadi ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras dan Inggrid Widjanarko. Danur mengisahkan kisah Risa yang berteman dengan makhluk astral, film ini diangkat dari buku berjudul Gerbang Dialog karya Risa Saraswati.

Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah dengan banyak teman, padahal Elly hanya melihatnya bermain sendiri! Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat nya yang ternyata hantu. Film Danur merupakan film horor pertama yang dibintangi Prilly Latuconsina. Danur tayang di bioskop mulai 30 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading