Sukses

Entertainment

Hanya Dua Kali Latihan, Rossa Tampil Apik di Klip Body Speak

Fimela.com, Jakarta Walau sudah 21 tahun berkarya, nama Rossa memang tidak pernah pudar. Pasalnya, dia memang selalu bisa menelurkan karya baru yang membuat fans tetap jatuh hati padanya. Baru-baru ini, dia kembali merilis single baru berjudul Body Speak.

Single baru ini memang terbilang unik karena dilantunkan dalam bahasa Inggris. Selain itu, dia juga membubuhkan sentuhan modern berupa musik EDM dan melodi yang sangat dance-able.

Rossa.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Rossa sendiri turun tangan langsungĀ dan melakukan dance di video klipnya. Uniknya, dia tidak menghabiskan banyak waktu untuk video klip tersebut. Hanya dua kali latihan, dia langsung beraksi menggarap klipnya.

"Itu kita latihan dua kali, dengan instruktur namanya Janet," ungkap Rossa saat berkunjung ke kantor Bintang.com baru-baru ini.

Meski digarap dengan konsep ala internasional, namun Rossa mengakui bahwa Body Speak bukan dibuat untuk go international. Lirik bahasa Inggris sengaja digunakan untuk menunjukkan bahwa karya anak bangsa pun bisa memiliki kualitas yang membanggakan.

Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku terus terang kalau untuk go international ga pernah kepikiran. Karena aku ga boleh pindah ke luar negeri sama Mama. Jadi aku ga dapat izin. Jadi aku pikir lagu ini bukan go international, tapi lebih nunjukin ke dunia luar bahwa Indonesia juga memiliki kualitas musik yang tidak kalah dari negara lain. Terbukti kaya kemarin pas launching di Sigapura semua orang support banget," tutur Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading