Sukses

Entertainment

Pelukan Perpisahan Eko DJ pada Indra Bruggman

Fimela.com, Jakarta Eko DJ dan Indra Bruggman memang bersahabat. Meski beda usia cukup jauh, namun keduanya tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Keduanya memang dipersatukan melalui sinetron Jinny Oh Jinny selama beberapa tahun.

Saat sinetron Jinny Oh Jinny kemudian digantikan dengan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Eko DJ yang sempat berperan sebagai Pak Baroto, ikut berakting di beberapa episode. Meski sedang sakit, Eko DJ tampil dengan gaya khasnya, genit dan galak.

Eko DJ, meninggal akibat sakit yang dideritanya. (Instagram @upilpilupil)

Kehadiran Eko DJ membuat kerinduan penggemar sinetron tersebut terobati. Pujian pada pak bos, sapaan akrab Eko DJ di sinetron itu diungkapkan netizen.

Saat berita duka tentang meninggalnya Eko DJ muncul, sebuah potongan gambar Eko DJ dipeluk erat Indra Bruggman muncul dan menjadi pembicaraan di media sosial melalui akun @jinnyohjinny64.

 

Moment :( @indrabruggman @ivangordonray #Jaka #EkoDj @guswar99 @noer.bebo

A post shared by Jinny Oh Jinny Lovers (@jinnyohjinny64) on

Potongan gambar tersebut diambil dari scene kedatangan kembali Pak Baroto di sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Tampak Indra Bruggman dan beberapa pemeran lainnya senang dengan kehadiran Pak Baroto yang akrab disapa bos.

Pelukan tersebut dianggap netizen sebagai pelukan perpisahan Eko DJ pada Indra Bruggman, meski sudah terjadi enam bulan lalu. Usai Eko DJ tidak lagi membintangi sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Indra Bruggman masih datang menjenguk Eko DJ yang sedang sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading