Sukses

Entertainment

Nekad, Haykal Kamil Gelar Pernikahan Outdoor

Fimela.com, Jakarta Berbagai doa dipanjatkan Haykal Kamil guna kelancaran acara pernikahan hingga selesai. Setidaknya, satu tahap sudah dilalui Haykal dan Tantri Namirah dengan sukses, sebelum resepsi digelar.

"Kita doa dan ngaji supaya tidak hujan di sini, di lokasi nikah. Nggak apa-apa rumah banjir, yang penting nggak hujan. Sampai akad sih nggak hujan, jangan sampai resepsi hujan," ujar Haykal Kamil, di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

Akad Nikah Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Nurwahyunan/bintang.com)

Haykal dan Namirah sengaja memilih konsep outdoor, mewakili profesinya di industri kreatif. Bahkan, para tamu pun dapat hadir meski mengenakan sepatu kets.

"Kita pilih outdor karena kerja di dunia kreatif, jadi suka yang fleksibel, suka dengan suasana yang terbuka. Pelaminan nggak pakai tenda. Kalau dibilang nekat, insha Allah percaya nggak hujan," kata Haykal.

Akad Nikah Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Nurwahyunan/bintang.com)

Haykal juga punya alasan menggelar pernikahannya di Bogor. Kebetulan sejak kecil, Haykal ingin menggelar momen bahagianya di kota tersebut. "Karena pihak keluarga juga bangun tempat di sini," tukasnya.

Selain akad nikah, Haykal Kamil dan Tantri Namirah juga menggelar acara resepsi di lokasi yang sama. Haykal mempersunting Namirah dengan mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 25 gram, serta seperangkat alat salat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading