Sukses

Entertainment

Ini Sosok Inspiratif Dibalik Tampilan Elegan Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie, wanita berusia 41 tahun ini selalu menjadi pusat perhatian diberbagai kesempatan. Sosoknya yang selalu tampil cantik dan elegan ternyata terinspirasi oleh mendiaang ibunya Marcheline Bertrand.

Angelina Jolie terispirasi dan mengikuti gaya ibunya. (Foto: AFP)

Marcheline yang meninggal diusia 56 tahun karena kanker ovarium dan payudara, telah menjadi inspirasi Jolie. "Dia adalah wanita yang begitu alami," kata Jolie kepada Hello Magazine dilansir dari laman Vogue.

Saat menuturkan sosok ibunya, terlihat bahwa Jolie telah berusaha menjadi seorang yang mirip seperti ibu yang dibanggakannya. "Dia tidak pernah memanjakan dirinya sendiri, tidak pernah memakai makeup, dan mengenakan perhiasan sederhana," tutur Jolie.

Angelina Jolie terispirasi dan mengikuti gaya ibunya. (via. Vogue)

Selain penampilan, Angelinaa Jolie pun menjalani rangkaian prosedur kesahatan guna menghindari kemungkinan penyakit seperti yang diderita ibunya. Sebelumnya, Jolie telah melakukan mastektomi ganda atau operasi pengangkatan payudara dan mengangkat ovariumnya pada Maret 2015, guna menghindari kemungkinan mengidap kanker.

Angelina Jolie terispirasi dan mengikuti gaya ibunya. (Foto: AFP)

Berbicara mengenai penuaan, Angelina Jolie mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami ketakutan akan kondisi kesehatannya. Meski begitu ia mengaku telah menjalani hidup sehat dan kebahagiaan bersama anak-anak telah membuatnya semangat menjalani hidup.

Angelina Jolie terispirasi dan mengikuti gaya ibunya. (Foto: AFP)

"Saya telah mengalami ketakutan akan kesehatan dan fokus membesarkan anak-anak. Saya senang menjalani hidup sehat dan yang terpenting adalah mengetahui bahwa anak-anak sehat semua. Tidak ada lagi yang saya takuti. Itu membuat hidup terasa mudah," jelas Angelina Jolie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading