Sukses

Entertainment

Gara-gara Ini Fans Yakin Comeback WINNER Bakal Istimewa

Fimela.com, Jakarta WINNER sempat berjalan gontai seiring hengkangnya salah satu member berbakat mereka, Nam Taehyun. Tapi Seungyoon dkk tak ingin menyerah secepat itu.

Bertahan dengan 4 personel, WINNER bakal merilis comeback mereka pada 4 April mendatang. Lewat akun social media, mereka pun sudah memberitahukan beberapa detail soal album, termasuk judul single andalan.

Lagu tersebut berjudul Really Really, yang ditulis oleh para member WINNER sendiri. Kang Seungyoon selain menulis lirik juga berperan dalam komposisi dan aransemen untuk comeback kali ini.

Fans ternyata memiliki ekspektasi tinggi soal kembalinya WINNER. Hal ini tak lain karena grup asal YG Entertainment ini menggandeng produser ternama untuk proses pengerjaan album mereka.

Dalam sebuah foto, tampak WINNER sedang bersama J-Bird, produser yang menangani Jeff Bernat. Di samping itu, MV yang digarap di Los Angeles juga bakal memberikan kejutan tersendiri untuk Inner Circle yang sempat patah hati.

Apakah kalian juga punya ekspektasi yang besar terhadap comeback WINNER kali ini? Kita nantikan kiprah Seungyoon dkk beberapa hari ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading