Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Soe In Guk Sebelum Masuk Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Seo In Guk mulai menjalani wajib militernya pada tanggal 28 Maret 2017. Sebelum pergi menjalani tugasnya, pria berusia 29 tahun ini pun menyampaikan pesan terakhir untuk para penggemarnya.

Lewat agensinya, Seo In Guk mengatakan bahwa ia akan segeran kembali. "Saya akan meningalkan kalian untuk menjalani wajib militer, tapi saya pikir dua tahun akan berlalu dengan cepat," katanya dilansir dari laman Soompi.

Seo In Guk meninggalkan pesan untuk para penggemarnya sebelum ia menjalani wajib militer. (Instagram/seo_cccc)

Lebih lanjut Seo In Guk berharap agar para penggemarnya tetap menjaga kesehatannya. "Tolong tetap sehat dan baik, dan mari kita tunggu waktu pertemuan kita. Saya pikir saya akan sangat merindukan kalian, tapi saya akan bahagia saat kita bertemu lagi," tuturnya.

Tak sampai disitu, dalam pesannya, Seo in Guk pun berjanji akan melindungi negaranya dengan baik. "Saya akan melindungi negara kita dengan baik. Aku mencintai kalian," ujarnya.

Seo In Guk meninggalkan pesan untuk para penggemarnya sebelum ia menjalani wajib militer. (Instagram/seo_cccc)

Seo In Guk telah mengutarakan niatnya untuk menjalani wajib militer sejak November 2016. Menurut jadwal, Seo In Guk akan menyelesaikan wajib militernya pada 27 Desember 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading