Sukses

Entertainment

Melawan Sedih, Evelyn Banyak Kumpul Bareng Teman-teman

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Evelyn sedang bergejolak. Lantaran rumah tangganya dengan Aming sedang berada di ujung tanduk. Proses mediasi yang dijembati oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal total.

Untuk menghilangkan rasa kesedihannya, Evelyn pun kerap menjalani berbagai aktivitas. Salah satunya adalah ia kerap kumpul dengan teman-temannya.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instgramnya. "Akhirnya ketemu lg cyin," tulis Evelyn Nada Anjani sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut, Evelyn dengan dua orang temannya sedang berpose di atas sofa. Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Cantik, imut paras dan hati yaa Evelyn tetap semangat mujizat ALLAH pasti datang Amin ya ALLAH lebih mendekatkan diri sama ALLAH minta sama ALLAH berjodoh panjang sama kak Aming," ujar akun suyandieka. "Support selalu buat kamu," kata akun byanca_jessica. "Makin cantik makin unyu kamu," sambung akun wettevera.

Soal penyebab perceraian, Aming tak pernah mau mengemukakannya pada media. Pasalnya, menurut Aming, urusan rumah tangga bukan merupakan konsumsi publik.

"Saya tahu kode etik. Saya tahu etika. Saya tahu manner. Saya tahu sopan-santun. Yang namanya urusan rumah tangga itu bukan sesuatu yang pantas di-publish ke publik," ujar Aming yang menikahi Evelyn pada 4 Juni 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading