Sukses

Entertainment

Tetap Ceraikan Evelyn, Aming Mohon Maaf

Fimela.com, Jakarta Niatan Aming untuk berpisah dengan Evelyn sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah mengajukan talak pada 3 Maret 2017 lalu, komedian itu tak tergoyahkan dengan keinginannya.

Akan tetapi sampai sekarang ia tak pernah mau mengungkapkan sebab dirinya mengajukan permohonan talak pada Evelyn. Menurutnya, urusan rumah tangga bukan merupakan konsumsi publik. Amin menolak untuk mengumbar masalah tersebut.

 

A post shared by Minka (@psychodiva2016) on

Dan baru-baru ini, Aming meminta maaf kepada Evelyn atas segala kesalahan. "Ikhlas. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan saling memaafkan. Tidak ada dendam atau ganjalan. Mohon diampunkan segala kekhilafan..self reminder. Terima kasih untuk ujiannya terima kasih ya Rachman ya Rachim untuk pembelajarannya. Terima kasih," tulis Aming sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Seorang istri adalah ladang amal bagi suami, begitu pula sebaliknya.. Aming semoga Allah SWT bisa melunakkan hatimu untuk Evelyn," ujar akun cintaygest. "Kak Aming rujuk lagi ya. Kalian pasangan yang unik banget," sahut akun inongiteung. "Rujuk.. rujuk.. Amin.. kalian itu pasangan yang terbaik.. nggak ada yang bisa menggantikan posisi Aming di mata Evelyn dan tak ada yang bisa menggantikan posisi Evelyn di mata Aming.. coba ingat pertama kali jatuh cinta," saran akun refrainbelden.

Sidang Aming dan Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan, Aming berharap Evelyn bisa memaafkannya juga ketika memilih jalan perceraian sebagai yang terbaik untuk ditempuh.

"Demi Allah saya sangat memaafkan dia (Evelyn) dan begitu pun sebaliknya semoga yang bersangkutan memaafkan saya juga karena kita pernah menjadi sepasang suami istri yang saling mencintai dan pada akhirnya harus berakhir seperti ini," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading