Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ridho Rhoma, Eko DJ, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ridho Rhoma yang tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Ridho Rhoma tertangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Selain itu di temukan juga alat penghisap dan dumolit di tangan rekannya yang juga ikut tertangkap.

Penyanyi dangdut anak Rhoma Irama itu ternyata sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. Pihak keluarga pun terkejut mengetahui Ridho ternyata sudah menjadi pecandu barang haram tersebut. Kini, Ridho Rhoma telah mengajukan permohonan untuk rehabilitasi.

Eko DJ, meninggal akibat sakit yang dideritanya. (Instagram @upilpilupil)

Komedian senior Eko DJ meninggal dunia, Selasa (28/3/2017) akibat sakit yang dideritanya. Banyak kenangan yang tercipta antara Eko DJ dan teman-temannya. Sejak beberapa tahun terakhir, Eko DJ terkena sakit komplikasi. Terakhir ia diharuskan untuk cuci darah.

Selain dikenal sebagai salah satu personel Srimulat, nama Eko DJ juga semakin populer lantaran bermain di sinetron komedi Jinny oh Jinny. Ia beradu akting dengan Diana Pungky dan Indra Bruggman.

Syahrini sempat terkejut dianggap tidak membayar pajak. (Instagram @princessyahrini)

Syahrini mengaku membayar pajak hingga miliaran rupiah. Karena itu ia terkejut namanya disebut-sebut dalam kasus penggelapan pajak. Syahrini menegaskan, sebagai warga negara yang baik, ia selalu membayar pajak.

Berita tentang Ridho Rhoma, Eko DJ dan Syahrini masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading