Sukses

Entertainment

Teka-teki Kekalahan ZerosiX Park di Rising Star Indonesia

Fimela.com, Jakarta Andmesh Kamaleng berhasil keluar sebagai pemenang di grand final Rising Star Indonesia season 2, Selasa (28/1) dini hari. Di balik momen bahagia itu, terselip kekecewaan fans terkait kekalahan ZerosiX Park.

Grup asal Samarinda, Kalimantan Timur tersebut membawakan lagu milik Bruno Mars bertajuk Runaway Baby pada malam grand final. Mereka menyuguhkan aksi panggung yang enerjik dan mencuri perhatian penonton juga keempat expert.

Lewat penampilan itu, ZerosiX Park mendapatkan vote 71 persen, beda tipis dengan Fauziyah Khalida yang meraih 72 persen. Keempat expert pun memberikan yes namun tidak menambah persentase ZerosiX Park.

ZerosiX Park (Adrian Putra/Bintang.com)

Teka-teki persentase yang tak kunjung naik tentun menimbulkan pertanyaan. Bahkan, salah satu expert, Rossa pun bingung dengan perolehan yang didapatkan ZerosiX Park.

"Saya nggak tahu ini kenapa, bukan salah expert. Mungkin ada kesalahan teknis. Mungkin Pihak RCTI mau ngasih keterangan kenapa tadi yang udah naik tiba-tiba ngedrop (persentase vote)," ungkap Rossa kala itu.

Pihak penyelenggara pun menyampaikan klarifikasi terkait hal yang terjadi. Mereka menyatakan bahwa memang terdapat kesalahan teknis. Hal tersebut telah diatasi dan ZerosiX Park memang mendapat vote 71 persen dan menuai banyak kekecewaan bahwa ZerosiX Park telah dicurangi.

ZerosiX Park (Adrian Putra/Bintang.com)

Ungkapan kekecewaan fans ZerosiX Park nampak dari komentar yang membanjiri akun Instagram Rising Star Indonesia. "Untuk sekelas grand final kesalahannya fatal sekali jadi wajar kalo ada yg bertanya2 ini real asli vote apa bagaimana apalagi yg pas kesalahannya di zerosixpark yg notabene nilainya sering 80 smpe 90an lebih," tulis akun andhanaruse.

"Kalau pun ada data back up, seharusnya di tampilkan di layar kaca data back up nya, biar masyarakat bisa melihat secara langsung," tulis akun rozifachrul04. "Karena kalo zxp naik daun, banyak yg tidak punya talenta bakal turun populer maaf saya kecewa dan saya punya otak buat ngebedakan mana CURANG mana EROR," tambah akun aniirizky soal kekalahan ZerosiX Park di Rising Star Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading