Sukses

Entertainment

Segera Dirilis, Project Raisa X Isyana Makin Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati diharapkan bersiap-siap dengan kejutan karya dua penyanyi cantik tersebut. Pasalnya, keduanya akan meluncurkan single duet perdana mereka esok, Kamis (30/3/2017).

Hal ini diungkapkan Raisa saat menghadiri acara di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017). Ia mengatakan sudah tidak sabar karya duetnya bersama Isyana diluncurkan.

Raisa - Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku nggak sabar sih pengen ngasih tahu single duet kita. Pokoknya nanti messages lagu ini bakal jadi messages yang positif banget terutama buat pendengar-pendengar kita yang masih muda," ucap Raisa.

Adapun project musik duet Raisa X Isyana ini diakui sudah sejak tahun lalu dipikirkan secara matang-matang. Proses rekaman pun kemudian dilanjutkan di luar negeri, tepatnya Swedia.

Bukan hal mudah, ungkap Isyana saat ditemui di tempat yang sama. Ia mengatakan memang sulit mencari titik temu waktu luang keduanya untuk bisa fokus menggarap single duet tersebut.

Raisa - Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kita udah mikirin project ini dari Mei 2016. Tapi dari Mei sampai ke Desember kita cuma bisa ketemu tiga kali untuk buat lagunya. Bulan Februari 2017 kita baru mulai rekaman di Swedia," ungkap Isyana.

Menurut Raisa, proses yang cukup memakan waktu panjang lantaran keduanya memang memiliki kesibukan masing-masing. "Ya kenapa waktunya bisa lama, ya karena kita sama-sama sibuk. Misalnya Isyana lagi bisa, akunya nggak bisa. Aku nggak bisa, Isyana bisa. Sampai akhirnya ini terjadi," jelas Raisa.

Selain kesulitan mencari waktu tersebut, proses single duet pun berjalan mulus. Meski sesama penyanyi solo, kata Raisa, menjalin chemistry dengan Isyana sangat mudah karena sudah saling kenal satu sama lain.

"Kita udah kenal lama dari dulu, dari Isyana pertama kali masuk industri musik. Prosesnya rekaman nggak susah, malah kita ngelawak melulu, lebih ke arah nggak pernah kerja sampai waktu udah terbuang gitu, haha," tandas Raisa terkait single duetnya dengan Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading