Sukses

Entertainment

Raih Penghargaan, Melly Goeslaw Makin Hati-hati Terima Proyek

Fimela.com, Jakarta Kualitas seorang Melly Goeslaw dalam menggarap sebuah soundtrack untuk film kembali terbukti. Yang terbaru, Melly dan rekan duetnya, Martino Lio berhasil meraih penghargaan Original Soundtrack Terbaik lewat lagu untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang berjudul Ratusan Purnama.

Melihat para pesaingnya dalam nominasi tersebut, Melly Goeslaw mengaku sempat kurang percaya diri jika karyanya kembali meraih penghargaan. Pasalnya, lawan-lawannya dikenal tangguh dan punya potensi menang yang tinggi.

Kualitas seorang Melly Goeslaw dalam menggarap sebuah soundtrack untuk film kembali terbukti. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Penghargaan ini untuk soundtrack AADC 2. Sebenarnya nggak nyangka karena saingannya berat-berat, hits semua lagunya," ucap Melly Goeslaw seusai menerima trofi penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Meski mengaku senang atas pencapaiannya ini, namun istri dari Anto Hoed tersebut pun mengaku semakin terbebani dengan predikatnya sebagai ratu soundtrack di Indonesia. Tak ayal, hal itu membuatnya semakin hati-hati dalam memilih tawaran film untuk dibuatkan soundtrack ke depannya.

Kualitas seorang Melly Goeslaw dalam menggarap sebuah soundtrack untuk film kembali terbukti. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Yang pasti ada beban. Mereka (produser) berarti percaya sama apa yang kita buat dan semakin banyak penghargaan semakin kita hati-hati," tuturnya.

Namun begitu, terlepas dari hal tersebut, Melly Goeslaw pun mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang selalu mendukung insan musik dan film tanah air. Menurutnya, perfilman tanah air saat ini memang sedang bermesraan dengan karya-karya musik. "Alhamdulillah, terima kasih supportnya semua apapun yang kita buat untuk musik dan perfilman tanah air," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading