Sukses

Entertainment

Theodore Iori Liem, Nama Anak Putri Titian dan Junior Liem

Fimela.com, Jakarta Putri Titian sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Hal yang sama juga dirasakan sang suami, Junior Liem. Mereka menyematkan nama yang indah untuk putranya itu, Theodore Iori Liem.

"Kita siapin nama cewek dan cowok kita harus punya arti awalnya tapi lama-lama aku suka nama ini itu. Disatuin Theodore Iori Liem. Kalau Liem itu marga Papa. Enggak ada arti khusus tapi mudah-mudahan babynya suka dinamain itu kita berharap itu bisa jadi baik," ucap Junior di RSIA Asih, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Wanita kelahiran Palembang 1991 itu melahirkan anak pertamanya pada 25 Maret 2017.Bayi mungil yang lahir dengan berat 3.095 dan panjang 47 sentimeter itu lahir di RSIA Asih, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kebahagiaan juga dirasakan Tian dan Junior Liem, tapi juga netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat dalam akun Instagram Tian dan Liem. Mereka mendoakan agar Theodore menjadi anak yang saleh.

"Selamat ya ats kelahiran putra tercinta Theodore Iori Liem 💖 Semoga menjadi anak yang bisa membanggakan ortu dan berbakti sama ortu, takut akan Tuhan & selalu dalam berkat n lindungan Tuhan.....Amiin 😇," kata akun @peggyharjatie💖.

Putri Titian menyematkan nama putranya, Theodore Iori Liem (Instagram/@putrititianliem)

"Selamat @putrititianliem yaa udah jadi mama.. Semoga jadi anak yang soleh.. Amiinnn," sambung akun @ita.rofiana.

Sekadar mengingatkan, Putri Titian dan Junior Liem menikah pada 21 Mei 2016 di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Tanpa menunda-nunda momongan, mereka pun kemudian melakukan bulan madu di Negeri Sakura, Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading