Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Berjaya di IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang tahunan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 sudah rampung diselenggarakan. Hasilnya, dari 10 film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang tahun 2016, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 bisa dibilang berjaya dalam acara yang dihelat pada Rabu (29/3/2017) di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat itu.

Bagaimana tidak, film produksi Falcon Pictures tersebut sukses menggondol beberapa penghargaan prestisius dalam IBOMA 2017. Dimulai dari kekompakan Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro yang memerankan sosok Kasino, Dono, dan Indro diganjar dengan penghargaan Ensemble Talent Terbaik, Warkop DKI Reborn juga mendapat penghargaan lain sebagai Trailer Terbaik.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Disamping itu, sosok Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Dono juga didaulat sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam IBOMA 2017.
Belum cukup dengan tiga penghargaan di atas, Warkop DKI Reborn yang disaksikan lebih dari 6 juta penonton juga mendapat predikat sebagai Film Box Office Tahun Ini serta Film Terlaris Sepanjang Masa. Tak ayal, hal tersebut menjadi kebanggaan bagi Falcon Pictures sebagai rumah produksi film karya Anggi Umbara tersebut.

Frederica, produser Falcon Pictures yang juga meraih penghargaan sebagai Produser Of The Years berujar, kesuksesan Warkop DKI Reborn di IBOMA 2017 merupakan motivasi bagi dirinya serta seluruh tim dari Falcon Pictures untuk terus menyuguhkan karya terbaiknya bagi perfilman Indonesia.

 IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Perasaan pastinya senang, jadi memacu kita, memotivasi untuk berkarya lebih baik lagi," ucapnya Rabu (29/3/2017).

Tak hanya merasa termotivasi untuk terus berkarya, Frederica juga berharap kesuksesan Falcon Pictures dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 juga bisa menjadi motivasi insan kreatif di Indonesia, khususnya bidang perfilman untuk bersaing secara menghasilkan karya terbaiknya.

"Sebenarnya ini bukan beban, tapi memotivasi menjadi lebih baik lagi. Dan memotivasi production house lain jadi perjalanannya sehat untuk perfilman Indonesia," tutur Frederica.

Memang secara total, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Falcon Pictures sebagai rumah produksi berhasil menggondol 6 penghargaan dari total 17 kategori yang ada di Indonesian Box Office Movie Awards  (IBOMA) 2017. Selain Warkop DKI Reborn, film Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakasa juga terbilang sukses menggondol beberapa penghargaan khusus film-film box office di Indonesia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading