Sukses

Entertainment

Usai Main GGS, Jessica Mila Jadi Gadis Desa di Sinetron Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron baru akan menampilkan wajah ayu Jessica Mila. Sinetron yang rencananya akan tayang di SCTV itu juga bakal diperankan oleh kekasihnya, Mischa Chandrawinata. Soal judul, Jessica masih belum bisa memastikan.

"Mau jalan sinetron baru, syuting bareng Mischa. Judul baru, masih promo. Judulnya masih tentatif, tayang di SCTV," kata Jessica Mila di preskon Donor: Ngeblend No Fear, RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Rabu (29/3).

Di tanggal 29 Maret 2017 lalu, Mischa baru saja berulang tahun. Kebahagiaan tentu dirasakannya, apalagi kehadiran sang kekasih, Jessica, di sampingnya. Di hari ulang tahun, Mischa pun mendapat hadiah dari pacarnya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai pemeran, Jessica Mila berharap tak hanya berhenti di satu peran saja. Karenanya, melalui sinetron terbarunya nanti, Jessica ingin melepas imagenya di sinetron sebelumnya, Ganteng Ganteng Serigala.

"GGS udah lama ya. Di sini kan jadi gadis desa lembut, kalau di GGS kan anak kota, dan di sini dari segi konflik beda. Setahun ini orang masih manggil Naiyla, setelah ini semoga bisa dipanggil peran aku yang sekarang," tutur Jessica.

Namun, dalam sinetron ini Jessica tak dijadikan pasangan dengan Mischa. Pun begitu, ia masih merasa antusias karena masih bisa terlibat pekerjaan yang sama. "Nggak dipasangkan sih," ucap Jessica.

Jessica Mila (Adrian Putra/bintang.com)

"Menarik aja, kita nemuin hal baru soal kerja bareng, seperti apa. Kita nemuin kinerja kita satu sama lain gimana. Makin tahu satu sama lain, kalau lagi capek harus gimana, kalau lagi apa-apa harus gimana, ini hal menarik sih," ucap Mischa.

Selama ini keduanya mengaku belum mendapatkan scene bersama. "Kadang sinetron arahnya kemana dari awal sinetron belum pernah scene bareng. Profesionalitasnya juga lebih diuji jadinya," tukas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading