Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Ungkap Rahasia Resep Cilok Muncrat

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela kembali ramai dibicarakan. Kali ini bukan soal hubungannya dengan Ahmad Dhani, tapi tentang cilok muncrat yang sempat ramai dibicarakan belum lama ini. Mulan mengungkapkan harga seporsi cilok muncrat buatannya seharga 69 ribu rupiah.

"Sekitar 69 ribuan. Kenapa aku bandingin ini, karena aku ciloknya bukan kayak cilok di pinggir jalan, pake saos. Ini cilok isi, terus pake bumbu kacang. Udah pasti sehat, karena ini masakan rumah," ungkap Mulan dalam video berdurasi singkat yang diunggah akun @lambenyinyir, Kamis (30/3/2017).

Mulan Jameela (Deki Prayoga/bintang.com)

Mulan menjelaskan proses pembuatan cilok muncrat terbilang sangat ribet. Hal itu yang membuat orang sulit membuatnya.

"Bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin. Khususnya orang Jawa Barat, cilok dengan resep yang aku bikin itu jarang ada," ujar Mulan sambil tersenyum.

Mulan Jameela jualan cilok. (via instagram.com/lambenyinyir)

Sebelumnya, Mulan juga sempat buka suara terkait cilok muncrat buatannya. Menurutnya, cilok buatannya itu hanya dikhususkan untuk teman-temannya saja.

"Aku cuma jualan buat temen-temen aku, terus di share di Twitter, orang aja pada rame-rame," jawab Mulan Jameela soal cilok muncrat saat dikonfirmasi di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading