Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Diledek Bossman Palsu di IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian diledek Bossman palsu di IBOMA 2017. Seperti yang sudah diketahui, Reza didapuk sebagai karakter itu dalam sebuah film berjudul My Stupid Boss 2. Aktor tersebut dituntut untuk menjadi bos yang menyebalkan untuk Bunga Citra Lestari dan karyawan lain.

Dalam IBOMA 2017 yang diselenggarakan pada 29 Maret 2017 lalu menghadirkan Gilang Dirga sebagai Bossman palsu. Ia pun meledek Reza Rahadian dalam balutan lawakan yang bikin ngakak. Gilang sendiri memang terkenal bisa meniru suara dan karakter seseorang.

Reza Rahadian di poster film My Stupid Boss. (Via: klikfilm)

Gilang Dirga bahkan bisa meniru dengan persis ucapan Reza Rahadian dalam film tersebut. Namun sayang, ketika diminta menirukan karakter Rudy Habibie, dirinya malah melawak dan mengatakan bahwa itu adalah karakter yang sulit untuk dibawakan.

Film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) memenangkan kategori Sutradara Terbaik IBOMA 2017. Hanung Bramantyo pun berhasil membawa pulang trofi atas karyanya menggarap film Rudy Habibie.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Reza Rahadian pun sanggup bikin para penonton tertawa pada malam puncak IBOMA 2017. Sementara itu, film Cek Toko Sebelah berhasil memborong 6 piala IBOMA 2017 dalam sederet kategori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading