Sukses

Entertainment

Syuting Labuan Hati, Nadine Chandrawinata Hadapi Medan Berat

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata menjadi salah satu pemeran dalam film Labuan Hati. Selainnya, film yang disutradarai oleh Lola Amaria juga mendapuk Elly Triana, Kelly Tandiono, dan Ramon Y Tungka sebagai pemain utama.

Pengalaman unik banyak dirasakan oleh Nadine selama menjalani proses syuting di Labuan Bajo dan Kepulauan Komodo. Nadine Dkk harus menghadapi medan yang berat untuk mendapatkan lokasi syuting impian.

Melakukan proses syuting di atas kapal, Nadine Chandrawinata tidak ingin beranjak kemana-mana. Ia hanya fokus dan menyelesaikan proses syutingnya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau pengalaman unik banyak ya. Yang seru itu medannya berat. Yang paling menyenangkan dan unik, sebelum syuting 1 minggu ini kita semua pemain diajak ke lokasi untuk tracking, readingnya di lokasi langsung," ujar Nadine di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Sekitar 80 persen syuting dilakukan di sekitar laut. Menurut Nadine, selama hampir 3 minggu syuting dilakukan di atas kapal. Lalu, eksplorasi bawah laut Labuan Bajo juga dilakukan dalam film tersebut.

"Hampir 3 minggu kita menjalani syuting dan kebanyakan di atas kapal. Syuting pada saat nyelam juga ketemu hiu, penyu. Kita ketemu dengan komodo langsung yang ada di taman nasionalnya," imbuhnya.

Sudah membintang sederet judul film, namun Nadine Chandrawinata masih menemukan hal sulit ketika mengikuti proses syuting film terbarunya ini. Nadine pun menceritakan pengalaman uniknya dan hadapi medan terberatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"80 persen berada di atas kapal dan saya emang mau fokus di film ini. Saya gak mau keliling-keliling di luar waktu syuting. Tapi waktu syuting beres saya extend 2 malam di sana untuk kembali jadi Nadine," tambah Nadine.

Dalam film Labuan Hati, Nadine berperan sebagai Indi, seorang wanita yang memiliki tipikal keras. "Indi tidak hanya bercerita tentang perempuan tapi tentang Indonesia yang keindahannya luar biasa. Mata dimanja sekali sih di film ini," tandas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading