Sukses

Entertainment

Karakter Mirip, Arie Kriting Senang Jadi Bimo di Film Jomblo

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film Jomblo reboot yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Ia mengaku senang ketika mendapatkan karakter sebagai Bimo, orang Indonesia Timur yang lama di Jawa.

"Saya berperan sebagai Bimo. Background Indonesia Timur, dia menyesuaikan diri dengan tempat tinggalnya. Saya pribadi senang perankan karakter Bimo," tutur Arie Kriting di Universitas Pancasila, baru-baru ini.

Dalam film terbarunya, Arie Kriting harus menahan hobinya untuk mengocok perut orang. Sebagai komika, Arie sering menawarkan ide komedinya pada sutradara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Arie, perannya ini sedikit banyak sama dengan kepribadiannya di kehidupan nyata. Sebuah potret karakter Indonesia Timur dan Jawa. Ini menjadi salah satu alasan dirinya tak mendapatkan kesulitan.

"Ini menyuarakan kepribadian saya baik visual maupun opini saya, potret antara Indonesia Timur dengan Jawa utamanya. Mix kultur, Indonesia Timur saudaranya Jawa. Bimo jomblonya ngambang," lanjutnya.

Selain Arie, film ini mempertemukan bakat-bakat muda seperti Richard Kyle, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Aurellie Moeremans, dan lainnya. Menurut Arie, tak ada kesulitan dalam peran maupun ketika menjalin chemistry dengan pemeran lainnya.

Arie Kriting (Adrian Putra/bintang.com)

"Kami ini terjemahan dari skenario. Kami cukup akrab karena kosan. Kalau di kehidupan sehari-hari udah akrab karena bahasa. Kalau saya sama Ge, keseharian kami satu kerjaan dan profesi," tukas Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading