Sukses

Entertainment

Triawan Munaf: Ajang Puteri Indonesia Bukan Cuma Jual Fisik

Fimela.com, Jakarta Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, menilai banyak kemajuan dari gelaran Pemilihan Puteri Indoesia tiap tahunnya. Begitu juga dari segi para peserta, yang seluruhnya memiliki paras cantik, kepribadian yang baik, serta pintar.

Menurut Triawan, hal ini menunjukkan Pemilihan Puteri Indonesia tak hanya menjual kencantikan. Tetapi juga yang punya kepintaran serta bakat yang dapat menginspirasi masyarakat.

Finalis Puteri Indonesia 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini pertanda Indonesia banyak orang berkualitas. Jadi ini bukan hanya menjual fisik, tapi juga menginspirasi. Selain fisik terawat, tapi kepandaian dan bakat juga penting," kata Triawan Munaf, di Studio 1 Indosiar, belum lama ini.

Tidak banyak perdebatan yang dilalui dewan juri, dalam memilih nomitor untuk kategori Traditional Best Costume dan Puteri Berbakat. Namun, dua gelar itu akan diumumkan pada malam grand final Puteri Indonesia 2017.

Triawan Munaf dan tim dewan juri. (Adrian Putra/bintang.com)

"Tidak terlalu banyak perdebatan. Kita sudah tahu, tinggal nanti saja akan diumumkan saat grand final," pungkas Triawan Munaf. Malam puncak Puteri Indonesia 2017 sendiri akan disiarkan langsung oleh Indosiar, dari Jakarta Convention Center mulai pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading