Sukses

Entertainment

TWICE Bakal Comeback Bulan Mei?

Fimela.com, Jakarta Girlband yang tengah naik daun, TWICE disebut-sebut siap menyuguhkan comeback bulan Mei mendatang untuk debut mereka di Jepang. Ditambahkan, album tersebut akan menjadi album pertama mereka.

Seperti dilansir dari Soompi, kabar comeback TWICE akan merilis debut album Jepang yang berisi hits terbaik pada 28 Juni mendatang. Album mereka, #TWICE juga termasuk dengan versi Korea dan Jepang seperti lagu Like OOH-AHH, Cheer Up, TT, dan lainnya.

TWICE (via Soompi)

Terkait dengan rumor yang berkembang, agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment menyampaikan pernyataan mereka. Pihak agensi menyebut bahwa rencana comeback TWICE belum dikonfirmasi.

Selain itu, pihak agensi juga mengungkapkan janji lain. Hal tersebut tidak lain dengan berjanji agar mengumumkan secara resmi jika keputusan mengenai comeback TWICE sudah dibuat.

TWICE (via Viki)

"Rencana ini belum bisa dikonfirmasi. Jadwal TWICE comeback belum dikonfimasi pula. Kami akan segera memberitahu secara resmi jika kami telah membuat keputusan," jelas pihak agensi, seperti ditulis Soompi.

Seperti yang diketahui, TWICE berhasil menjadi sorotan lewat extended play (EP) terbarunya bertajuk TWICEcoaster : LANE 2 yang dirilis pada 20 Februari lalu. Akankah TWICE kembali dengan project baru? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading