Sukses

Entertainment

Indro Warkop Apresiasi Terobosan yang Dibuat IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Sebuah trobosan baru dalam sebuah ajang penghargaan dilakukan oleh Indonesian Box Office Movie Awards 2017. Tak hanya tentang para pemain terbaik, IBOMA 2017 juga memberikan penghargaan pada kerjasama tim dalam sebuah film. Dan, mereka yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut adalah trio Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Indro Warkop sebagai perwakilan dari para pemenang pun mengapresiasi inisiatif IBOMA 2017 untuk memberikan apresiasi terhadap kerjasama yang dibangun dalam sebuah film. Menurutnya, film memang merupakan hasil karya tim secara kolektif.

IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini penghargaan untuk kerjasama terbaik untuk film. Film kan kerja kolektif. Ini terobosan yg baru utk menghargai kerjasama," tutur Indro Warkop, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Indro yang turut serta sejak awal proses penggarapan film Warkop DKI Reborn menilai, kekompakan pemeran Dono, Kasino, dan Indro memang patut diapresiasi. Alasannya, Vino, Tora dan Abimana dianggap berhasil menghidupkan kembali semangat Warkop DKI lewat peran yang ia mainkan.

IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya memang mengharap anak-anak dapat, karena saya mendampingi mereka mulai dari baca naskah sampai produksi selesai. Saya tahu mereka benar-benar kerja keras. Buat saya mereka pahlawan untuk keluarga Warkop," pungkas Indro.

Atas penghargaan yang diraih oleh trio Warkop DKI Reborn pun Indro tak lupa mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak. "Terima kasih untuk semua yang mempercayakan ensamble terbaik. Terima kasih SCTV, terima kasih IBOMA 2017, terima kasih Indonesia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading