Sukses

Entertainment

Grand Final Puteri Indonesia 2017 Digelar Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati masa karantina dan malam bakat, waktu yang dinanti pun akhirnya tiba. Para finalis Puteri Indonesia siap bersaing memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2017. Grand final akan disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center, Jakarta.

Mengangkat tema Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri Sebagai Identitas Bangsa, sebanyak 38 finalis dari 34 provinsi di Indonesia akan bersaing di malam puncak ini. Tentu, selain paras yang cantik, pintar dan bakat menjadi faktor penting untuk meraih gelar Puteri Indonesia.

Triawan Munaf. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi ini bukan hanya menjual fisik, tapi juga menginspirasi. Selain fisik terawat, tapi kepandaian dan bakat juga penting," kata Kepala Badan Kreatif, Triawan Munaf, di Studio 1 Indosiar, belum lama ini.

Sebelumnya, para finalis melewati Malam Seni dan Budaya, yang telah memunculkan tiga nominator untuk kategori Best Tradional Costume dan Puteri berbakat. Pemilihan ini lewat penjurian beberapa juri yang ahli di bidang masing-masing.

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tiga nominator Puteri berbakat adalah Kevin Lilliana (Jawa Barat), Fatma Husnasari (Jawa Timur), dan Sarjia Samin Ibrahim (Maluku Utara). Adapun 3 nominator best tradisional costume adalah Kevin Lilliana (Jawa Barat), Puji Chegana (Sumatera Barat), Dan Dita Fakhrana Utami (DKI Jakarta 2).

Lantas siapa yang bakal keluar dan memboyong mahkota Puteri Indonesia 2017? Saksikan malam grand final Puteri Indonesia 2017, di Indosiar malam nanti, pukul 20.00 wib. Acara ini juga disiarkan live streaming di vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading