Sukses

Entertainment

Nama Finalis yang Masuk Babak 6 Besar Puteri Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Usai terpilih masuk dari 38 finalis menjadi 11 besar Puteri Indonesia 2017, para finalis yang berhasil menembus babak tersebut kemudian dites dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para artis dan masyarakat.

11 finalis yakni Dita Fakhrana Utami, DKI Jakarta 2, Frederika Mitra Munua, Papua, Dea Goesti Rizkitaa, Jawa Tengah, Syella Afsari, Jambi, Kevin Lilliana, Jawa Barat, Gituen Miracline ,Kalimantan Timur, Karina Nadila Niab, NTT, Nur Harisyah Pratiwi, Sumatera Selatan, Puji Chegana , Sumatera Barat, Bunga Jelita Ibrani, DKI Jakarta 5 dan Putri Mentari, Sumatera Utara.

Para finalis Puteri Indonesia 2017 dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai menjawab pertanyaan dari para publik figur, berikut finalis yang berhasil terpilih menjadi 6 besar Puteri Indonesia 2017:

1. Bunga Jelitha Ibrani, DKI Jakarta 5
2. Kevin Lilliana, Jawa Barat
3. Karina Nadila Niab, NTT
4. Dea Goesti Rizkita, Jawa Tengah,
5. Syella Afsari, Jambi
6. Putri Mentari, Sumatera Utara

Malam Grand Final Puteri Indonesia yang berbahagia ini, turut menghadirkan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere yang turut didampingi Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw.

Dipandu host Choky Sitohang, Zivanna Letisha, Gilang Dirga dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera 2015, Farhannisa Maimoon ini turut dimeriahkan pengisi acara yakni Penyanyi International, Daniel Powter, Ungu, Anji, Marcell Siahaan, Cakra Khan, Trio Libero, dan DAAR2.

Para finalis Puteri Indonesia 2017 dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Acara ini digelar Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan didukung Mustika Ratu dan disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming melalui Vidio.com pukul 20.00 WIB, Jumat, (31/3/2017).

Babak berikutnya adalah 6 finalis Puteri Indonesia 2017 dengan menjawab pertanyaan dari dewan juri, dan hal tersebut akan menjadi penentu 6 finalis masuk ke babak berikutnya yakni 3 besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading