Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Ditangkap, Tsania Marwa, Ibnu Jamil, dan Eko DJ

Fimela.com, Jakarta Hingga akhir pekan ini, nama Ridho Rhoma, Tsania Marwa, Ibnu Jamil, dan meninggalnya komedian Eko DJ, masih ramai menghiasi pemberitaan. Khusus, Ridho Rhoma, saat ini sudah sepekan putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap pihak Polres Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017). Ia ditangkap akibat kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Pihak keluarga telah mengajukan permohonan agar Ridho menjalani rehabilitasi.

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Brigjen (Pol) Johny Latupeirissa mengatakan bahwa bukan sebagai korban. Bila korban, maka melapor terlebih dulu sebelum ditangkap. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Keluarga telah memberikan surat ke kita untuk memohon RR adalah korban dan meminta diadakan rehabilitasi," ucap Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Adex Yudiswan, Senin (27/3/2017).

Berbeda Ridho Rhoma, beda pula dengan Tsania Marwa. Pesinetron itu menggugat cerai suaminya, Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong. Hingga saat ini belum terungkap apa penyebab Tsania gugat cerai Atalarik.

Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa bermain dalam ‘Elif Indonesia’ yang ditayangkan SCTV mulai 1 Februari 2016 pukul 17.30. (Andy Masela/Bintang.com)

Kasus istri gugat cerai suami juga terjadi pada Ade Maya. Ia juga menggugat cerai suaminya Ibnu Jamil. Saat dikonfirmasi, manajer Ibnu, Dianita, justru kaget.

"Gak ada (masalah) mas. Aman dan damai (rumah tangganya). Aku malah belum tahu lho, nanti kalau memang waktunya pas kita pasti ngomong," ujar Dianita.

Foto profil Pemain Sitkom OK Jek (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu, dunia komedian berduka. Salah seorang komedian senior, Eko DJ, meninggal dunia. Eko meninggal dunia di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Meninggalnya Eko DJ dibenarkan oleh anaknya, Dewi.

"Benar, Mas. Bapak meninggal dunia tadi jam 22.55 malam," kata Dewi saat dihubungi Bintang.com, Senin (27/3/2017) malam.

Selain menjadi luka yang menyayat, kepergian Eko DJ tentunya juga meninggalkan kenangan bagi para sahabat. Seperti Tarzan, Tukul dan Diana Pungky yang selalu terkenang dengan sosok Eko DJ. (Instagram/ivangordonray)

Hingga saat ini kasus yang dialami Ridho Rhoma, Tsania Marwa, dan Ibnu Jamil akan terus bergulir hingga pekan depan. Sementara itu, pihak keluarga masih berduka atas meninggalnya komedian Eko DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading