Sukses

Entertainment

Gloria Jessica dan Rani Ramadhany Kompak 'Datangi' Coldplay

Fimela.com, Jakarta Menonton konser Coldplay secara langsung mungkin masih menjadi mimpi bagi penikmat musik di Indonesia. Namun bagi Gloria Jessica dan Rani Ramadhany, impian itu telah berhasil terwujud.

Bersahabat dekat, Gloria dan Rani terbang ke Singapura sengaja 'mendatangi' Coldplay pada Jumat (31/3) malam. Mereka menikmati jalannya konser di antara puluhan ribu penonton yang memadati National Stadium, venue konser megah tersebut.

Menonton sang idola untuk pertama kali, Gloria dan Rani sangat bersemangat. Raut bahagia terlihat di wajah Gloria yang sangat mengidolakan Chris Martin Cs.

Keduanya pun berbagi riuh meriahnya konser di akun social media. "The best day of my life," tulis Gloria Jessica atas terwujudnya salah satu mimpi besar baginya.

A Head Full Of Dreams Tour sering disebut sebagai salah satu konser wajib didatangi bagi penggemar musik. Malam ini, Coldplay masih akan menggelar konser hari kedua di tempat yang sama.

Setelah menyaksikan betapa excited-nya Gloria Jessica dan Rani Ramadhany di Singapura, apakah kalian berencana menabung untuk menyaksikan konser Coldplay selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading