Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Tak Pernah Minta Mantan Istri Berhijab

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, masyarakat sempat heboh dengan keadaan Tania, wanita yang sudah menjadi mantan istri Tommy Kurniawan melepas hijab yang selama ini dipakainya. Muncul tanda tanya besar terkait alasan Tania melepas baju muslimah itu.

Sebagai mantan suami, Tommy Kurniawan mengatakan bahwa Tania memang tengah belajar memakai hijab kala itu. Ia tak pernah meminta apalagi memaksanya untuk mengenakan penutup aurat bagi kaum muslimah.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

"Yang saya tahu Tania memang masih belajar memakai hijab dia selalu bilang sama saya seperti itu dan saya juga tidak pernah meminta dia memakai hijab," ujar Tommy Kurniawan di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Saat itu, Tania menyampaikan keinginannya untuk memakai hijab. Karena sebuah hal yang positif, Tommy Kurniawan pun memberikan dukungan atas niatan tersebut. Ia merasa bersyukur dengan apa yang dilakukan istrinya saat itu.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

"Tania sendiri yang tiba-tiba menginginkan pakai hijab, ya saya sebagai suami alhamdulillah bersyukur," tutur Tommy.

Tommy sendiri tak mau menghakimi Tania. Ia menyatakan pasti ada alasan kuat yang mendasari Tania ketika memutuskan untuk kembali ke tampilan awalnya. Ia tak bisa menanyakan alasan tepatnya karena komunikasi yang terbatas sekarang ini.

Tania Nadira mengunggah foto bersama Tommy Kurniawan serta dua buah hatinya dalam suatu acara. Meski hubungan keduanya sedang proses cerai di Pengadilan Agama, rumah tangga pasangan ini terlihat akur demi buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dan kalau pun sekarang melepas, Tania punya alasan sendiri yang di mana saya juga tidak mengetahui karena komunikasi saya dan Tania saat ini hanya mengenai masalah anak saja," terang Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading