Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah, Glenn Alinskie Terkejut

Fimela.com, Jakarta Lima tahun berkeluarga akhirnya rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa kandas juga. Kabar rumah tangga mereka yang tengah di ujung tanduk ini membuat beberapa temannya terkejut. Seperti itu pula dengan Glenn Alinskie.

"Iyalah (kaget), gue tahu waktu Marwa pertama kali hamil, gue lagi di Singapura tuh ketemu mereka. Terus gue ajak jalan-jalan," kata Glenn Alinskie di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Foto Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama ini menurut Glenn, rumah tangga Atalarik dan Tsania aman-aman saja. Namun, itu yang dilihat oleh Glenn di permukaan saja. Karena meskipun sebagai teman dirinya tak mengetahui adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

"Buat gue mereka sih baik-baik saja. Tapi kita kan nggak tahu (apa yang terjadi di dalam rumah tangga)," imbuh Glenn.

Glenn Alinskie di syuting sinetron Cahaya Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sekarang ini Glenn mengaku jarang melakukan komunikasi dengan kedua temannya di sinetron Puteri Yang Ditukar tersebut. Namun pertemanan mereka tetap terjalin semenjak sinetron yang mereka jalani bersama.

"Gue jarang kontak-kontakan sih (dengan Marwa). Tapi gue dulu kan main bareng sama dua-duanya. Sinetron Putri Yang Ditukar, sama Arik juga sama Marwa juga," tukas Glenn.

Foto Red Carpet Panasonic Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Glenn Alinskie merupakan teman Tsania Marwa yang juga mengenal baik Atalarik Syah. Ia hanya berharap dua temannya itu dapat menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka dengan sebaik-baiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading